Salam Bahagia Sahabat Dukcapil

2 Tahun 3 Bulan 15 Hari sudah Drs. Sepriyanto memimpin Disdukcapil Kabupaten Aceh Tamiang. kemarin (Selasa Sore) beliau di mutasi dari Kadis Dukcapil dan mendapat penugasan baru sebagai sebagai Staf Ahli serta digantikan oleh Ir. Adi Darma, M.Si sebagai Kadis Dukcapil yang baru.

Dalam acara Lepas Sambut yang berlangsung di ruang layanan tersebut beliau mengucapkan terima kasih yang tulus, atas dukungan, bantuan dan kerjasama dari teman-teman semua, sehingga beliau merasa bangga dan sangat bersyukur diberi kesempatan bekerjasama dengan tim yang hebat.

Diakhir sambutan nya beliau mengatakan “Kalian semua adalah Tim yang Hebat, Tim yang mampu membawa Dukcapil semakin baik. Dukcapil adalah milik kita semua”.

Kemudian sebagai Kadis Dukcapil yang baru, Ir. Adi Darma, M.Si menyampaikan dan menaruh harapan yang besar agar pelayanan kedepan dapat lebih maju untuk membahagiakan masyarakat.”Melanjutkan program yang sudah disusun oleh Kadis Dukcapil yang lama, Tetap menjaga kekompakkan Tim, memotivasi diri sendiri serta menjalin silaturahmi dalam Tim”. Lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *