Salam Bahagia Sahabat Dukcapil… Sore hari Minggu ini, pungkas sudah Layanan Kampung Tersipu di Kampung Alue Lhok Kecamatan Karang Baru. Sabtu Pagi sampai minggu sore, Tim Kampung Tersipu tak henti memastikan masyarakat yang berbondong-bondong datang ke Kantor Datok Penghulu, semua terlayani.

Alhamdulillah… selama 2 hari 1 malam, Tim yang terus didampingi dan disupport oleh Pak Datok Jamaluddin, beserta Sekdes, Kaur, Kadus dan PRK, akhirnya menyelesaikan pelayanan dokumen warga, walau sedikit mengalami trouble listrik dan jaringan. 238 Akta Kelahiran, 2 Akta Kematian, 88 keping KTP-el, 346 keping KIA dan 108 KK berhasil cetak di tempat dan langsung dibagikan kepada masyarakat melalui Datok Penghulu.

Terima kasih Pak Datok Penghulu, Perangkat Kampung dan Petugas Registrasi Kampung (PRK) Alue Lhok atas dukungan dan kerjasamanya yang luar biasa. Terima kasih juga atas jamuan dan tempat yang membuat tim nyaman bekerja, serta keramahan warga yang telah menerima tim..Terima kasih kepada Tim Layanan Kampung Tersipu, atas pengorbanan dan ketulusannya melayani masyarakat tanpa kenal lelah dan hari libur.

Insyaa Allah Kampung Alue Lhok dapat segera menjadi Kampung yang Tersipu (Kampung Tertib Tuntas Administrasi Kependudukan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *