Salam Bahagia Sahabat Dukcapil…Ini pertanyaan yang sering diajukan seluruh warga, saat dihimbau untuk melakukan pemutakhiran data khusus bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Dengan Perjanjian Kerja (PDPK) di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang.

Dipenghujung akhir tahun 2021 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Aceh Tamiang melakukan terobosan membuat kegiatan tersebut..Kegiatan ini berlangsung selama 3 (tiga) hari, dimulai hari senin sampai hari rabu bertempat di Aula Dinas Dukcapil Aceh Tamiang, kegiatan tersebut dibuka oleh Kadis Dukcapil Aceh Tamiang Ir. Adi Darma, M.Si dengan di dampingi Sekretaris dan para Kabid.

Acara tersebut mengundang Kassubag Umum dan Kepegawaian seluruh Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Aceh Tamiang dengan narasumber para Kabid di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Aceh Tamiang.

Dalam sambutan nya Kadis Dukcapil menghimbau, agar seluruh ASN di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang dapat memutakhirkan data pribadi dan keluarga, Begitu juga dengan peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *