Sepanjang 2021 ini, sudah 4 kali Malming (Malam Minggu) kami isi dengan sukacita. Kami melayani masyarakat untuk melengkapi Administrasi Kependudukannya, melalui Kampung Tersipu (Kampung Tertib Tuntas Administrasi Kependudukan).

Setelah sebelumnya kami ber-Malming di Kampung Rimba Sawang – Kec. Tenggulun, Bandar Setia – Kec. Tamiang Hulu, lalu Seuneubok Aceh – Kec. Bendahara, malam ini kami Malming di Kampung Cinta Raja. Didamping Pak Panut Datok Penghulu yang penuh semangat, Perangkat Desa dan PRK, kami melayani, berdiskusi dan mencari solusi atas permasalahan Adminduk yang dihadapi masyarakat.

Alhamdulillah… dari pagi sampai malam ini, Pelayanan Adminduk Kampung Tersipu di Cinta Raja, dapat menyelesaikan 226 Akta Kelahiran, 1 Akta Kematian, 57 KTP, 145 Pendaftaran KIA, 12 KK, serta 36 Akta Kelahiran Seuneubok Aceh (susulan).Besok Layanan akan dilanjutkan sehari lagi, sampai sore.

Bagi masyarakat Cinta Raja, Ayo kita tuntaskan semua dokumen kependudukan yang harus dimiliki masyarakat. Bagi warga sekitar, silahkan melakukan rekam dan cetak KTP Elektronik di lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *